Artikel

Orang Muda Katolik

ROADSHOW OMK KE WILAYAH SANTO THOMAS RASUL

Dipublikasikan tanggal 13 March 2017

ROADSHOW OMK KE WILAYAH SANTO THOMAS RASUL

Tanggal 12 Maret 2017, Seksi Kepemudaan Gereja Santo Lukas mengadakan acara “Roadshow” ke wilayah Santo Thomas Rasul yang bertempat di Gedung Serbaguna Perumahan Graha Sunter Pratama. Acara dimulai pukul 15.30 diawali dengan ice breaking dan doa pembukaan oleh Bapak Henky Handojo selaku koordinator wilayah Santo Thomas Rasul di lanjutkan dengan puji-pujian. Setelah itu di adakan permainan yang di bagi dalam 3 kelompok dimana masing-masing kelompok akan memperagakan cerita yang ada di Alkitab.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Hardian Saputro selaku Koordinator Bidang K3 (Kepemudaan, Kep dan Komsos), dalam sambutannya beliau menghimbau agar para OMK wilayah lebih aktif lagi di kegiatan gereja karena menurut beliau OMK sangat rentan terjerumus ke hal-hal yang negatif dan diharapkan dengan ikut komunitas gereja, OMK dapat terhindar dari hal-hal yang negatif. Dalam “Road show” ini juga diinformasikan beberapa kegiatan Seksi Kepemudaan yang akan di selenggarakan yaitu Lukas Family Cup, OMK Gathering Ke-3, dan Magical Night yang melibatkan OMK.

Dalam acara ini Romo Robert menghimbau para orang tua untuk mendukung anak mereka bukan hanya dalam hal pendidikan tetapi juga dalam hal pembentukan iman dengan mengajak mereka aktif di kegiatan gereja dan diharapkan mereka dapat bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar mereka. Acara “Roadshow” ini akan dilakukan di setiap wilayah untuk menjaring OMK yang ada di wilayah- wilayah. Acara di tutup dengan doa penutup oleh Sdr. Niko dan tarian Maumere secara serentak.