Artikel

Orang Muda Katolik

ROADSHOW OMK KE WILAYAH ST. YOHANES PAULUS II

Dipublikasikan tanggal 01 April 2017

ROADSHOW OMK KE WILAYAH ST. YOHANES PAULUS II

Pada 30 Maret 2017, pukul  19.30 sebanyak ± 30 OMK yang terdiri dari OMK Paroki dan OMK Wilayah berkumpul di rumah Ibu Shinta dan Bapak Martono. Roadshow OMK ke wilayah St. Yohanes Paulus II, diawali dengan  Misa yang dipimpin oleh Romo Robert Zon Piter Sihotang, OFMConv. Setelah misa selesai, Bryan memandu games untuk para OMK, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Hardian Saputro selaku Koordinator Bidang Kepemudaan, KEP dan Komsos.

Dalam roadshow OMK ini ada juga sharing dari pengurus- pengurus OMK Paroki, salah satunya adalah sharing dari Vincentius William Huang, dimana William menceritakan bahwa dia  dulunya seorang anak yang maniak game lalu terlibat dalam pelayanan di Gereja Santo Lukas dan menjadi Ketua Kepemudaan Gereja Santo Lukas.

Dalam kesempatan ini, Koordinator Wilayah St. Yohanes Paulus II, Bapak Egidius berpesan ke Orang Muda Katolik wilayah untuk tetap kompak dan komitmen dalam melayani di wilayah dan paroki. Rangkaian acara ditutup dengan makan malam bersama.

“OMK Wilayah Yohanes Paulus II selamat melayani dan tetap semangat...”