Artikel

Orang Muda Katolik

MAGICAL NIGHT

Dipublikasikan tanggal 06 April 2017

MAGICAL NIGHT

A Musical Concert

Suasana meriah sangat terasa dalam acara Magical Night yang diselenggarakan oleh PDKOMK Hosanna Santo Lukas di Jakarta International Expo Kemayoran pada 1 April 2017. Acara yang dipersiapkan dari bulan November 2016 dan melibatkan ± 25 orang muda Katolik sebagai pemain untuk unjuk kebolehan mereka dalam lagu dan tari berjalan lancar dan sukses. Hal ini terbukti dengan animo dari penonton yang berjumlah sekitar 500 orang, sangat antusias mengikuti pertunjukan ini dari awal hingga selesai. Penonton dihibur dengan lagu- lagu dari beberapa film kartun ternama yang banyak dikenal dan menarik perhatian salah satunya adalah “ A Whole New World “.

Tujuan diadakannya Magical Night ini adalah untuk mengupas bakat dan talenta OMK Santo Lukas sebagai salah satu misi PDKOMK Hosanna yaitu merangkul OMK yang belum aktif khususnya dan mengajak OMK untuk lebih aktif dalam kegiatan kategorial dengan melibatkan mereka sebagai pemain dan panitia.

Terima kasih kepada Kardifin Aliwarga sebagai Director dan Rangga  Kusuma sebagai Pimpinan Produksi acara Magical Night dan semua pihak yang telah membantu hingga acara ini berjalan lancar. Fenny Herawati selaku Ketua PDKOMK Hosanna mempunyai harapan semoga melalui acara ini OMK yang belum aktif mau mengambil bagian dalam setiap kegiatan OMK yang ada di Gereja Santo Lukas dan jangan malu untuk menunjukkan talenta yang telah Tuhan berikan.

 Lihat foto- foto Magical Night klik disini