Artikel

Orang Muda Katolik

ROADSHOW OMK KE WILAYAH EMERENSIA

Dipublikasikan tanggal 21 May 2017

ROADSHOW OMK KE WILAYAH EMERENSIA

Kau sahabatku, Kau saudaraku, tiada yang dapat memisahkan kita. Ooo.. (Cuplikan lagu Hari Ini Kurasa Bahagia)

Roadshow OMK kali ini diadakan di Pendopo Taman RPTRA (blok A) pada 20 Mei 2017 yang dihadiri oleh 19 OMK wilayah Emerensia dan 10 OMK paroki Sunter-Gereja St. Lukas. Setelah mendengarkan kata sambutan dari Koordinator Wilayah Emerensia yaitu Bapak Yos Hartono Effendi dan Ketua OMK wilayah yaitu Avilla, acara dilanjutkan dengan menyanyi dan bersantap malam bersama di rumah salah satu umat wilayah Emerensia (depan pendopo taman).

Setelah bersantap malam bersama kita semua berkumpul kembali di Pendopo Taman,  Kak Ageng menyampaikan ucapan terima kasih kepada OMK Wilayah Emerensia dan seluruh pengurus wilayah yang telah meluangkan waktu untuk menerima kedatangan OMK Paroki. Kak Ageng juga mengutarakan maksud kedatangan OMK Paroki ke wilayah Emerensia. Kemudian Kak Ageng mempersilahkan teman- teman OMK Paroki untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan kegiatan- kegiatan yang mereka lakukan sebagai OMK Paroki.

Dari Seksi Komsos diwakili oleh Novita, dari Kepemudaan diwakili oleh Deoga, dari Teater Genesius diwakili oleh Radit, dari BIR diwakili oleh Ageng, dari Misdinar diwakili oleh Handi, dan dari Panitia Lukas Family Cup diwakili oleh Danny. Pada kesempatan ini, Avilla sebagai ketua OMK Wilayah Emerensia mengangkat wakil ketua dan sekretaris OMK Wilayah Emerensia.

Semoga dengan kegiatan Roadshow ini, OMK Wilayah Emerensia selalu semangat melayani  di wilayah maupun di paroki.