Artikel

Orang Muda Katolik

ROADSHOW OMK KE WILAYAH SANTO PAULUS

Dipublikasikan tanggal 29 May 2017

ROADSHOW OMK KE WILAYAH SANTO PAULUS

Roadshow OMK ke wilayah Santo Paulus pada Jumat 26 Mei 2017 diadakan di pondok Paroki Santo Lukas. Kurang lebih sebanyak 70 OMK dan orang tua yang hadir pada roadshow ini. Roadshow diawali dengan doa pembukaan oleh Meigiyanto, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Frumen selaku Koordinator Wilayah St Paulus. Perkenalan OMK beserta pengurus OMK wilayah St Paulus dilakukan oleh Julian Ferdinan.

Pada kesempatan ini, Julian juga menyampaikan sangat prihatin dengan OMK di wilayahnya karena jumlah OMK yang ada seharusnya 60 orang tetapi di setiap pertemuan OMK wilayah yang hadir hanya 20 orang. Julian berharap dengan adanya roadshow ini, jumlah OMK wilayah yang ada semakin bertambah dan mau ikut aktif dalam kegiatan wilayah dan paroki.

Seperti roadshow sebelumnya, di roadshow ini juga OMK Paroki yang hadir memperkenalkan kegiatan yang mereka lakukan di paroki. Komsos diwakili oleh Chandra, kepemudaan oleh William, BIR oleh Meigiyanto, Misdinar oleh Iko, Teater Genesius oleh Kevin dan Julian. Ageng juga memperkenalkan Lukas Family Cup yang dalam waktu dekat ini akan diadakan di Paroki. Kegiataan Lukas family Cup ini tidak hanya melibatkan OMK saja tetapi membutuhkan partisipasi dari orang tua di setiap wilayah.

Salah satu perwakilan dari orang tua yang hadir memberikan pesan agar OMK jangan hanya aktif di Paroki saja tetapi juga harus aktif di lingkungan atau wilayah dan mengharapkan agar para OMK ada yang terpanggil untuk menjadi Frater, Suster, maupun Romo.

Diakhir acara, Bapak Frumen mengatakan, jangan pesimis dengan jumlah OMK yang sedikit tetapi harus ingat sedikit asal berkualitas itu lebih baik. Roadshow diakhiri dengan doa oleh Bapak Frumen. Maju terus OMK.

.