Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

28 TAHUN LEGIO MARIA PRESIDIUM BUNDA PENGASIH

Dipublikasikan tanggal 07 June 2017

28 TAHUN LEGIO MARIA PRESIDIUM  BUNDA PENGASIH

Legio Maria Presidium Bunda Pengasih merupakan salah satu kegiatan awal yang terbentuk di Paroki Sunter. Sesuai dengan umur Paroki Sunter yang akan memasuki umur ke 28, Legio Maria Bunda Pengasih pun memasuki usia yang sama.  Merayakan ulang tahun ke 28, pada hari Rabu sore, 07 Juni 2017, Legio Maria Presidium  Bunda Pengasih mengadakan misa syukur, yang dipimpin oleh Romo Chr. Ari Pramono, MSF. 

Bertempat di kapel Susteran SPC, sekitar 35 orang legioner Presidium Bunda Pengasih dan juga beberapa undangan Legioner dari Presidium Cermin Kekudusan, bersama-sama dengan Suster-suster Komunitas Ordo SPC dan Suster Irena OSU, mengikuti misa syukur ini dengan sangat khidmat. Setelah misa, acara dilanjutkan dengan acara tiup lilin ulang tahun dan ramah tamah, yang turut dihadiri oleh Pak Wawan sebagai Ketua Kuria.

Semoga seiring dengan semakin bertambahnya usia  Presidium Bunda Pengasih, motivasi anggotanya untuk tetap aktif dan setia, selalu karena cinta kepada Bunda Maria, berdoa bersama Bunda  Maria, bekerja bersama Bunda Maria dan mencari Yesus bersama Bunda Maria. Semoga semangat para Legioner yang tergabung semakin dibimbing oleh Roh Kudus dan semangat Bunda Maria dalam karya pelayanannya, yaitu belajar beriman dengan ujud nyata: Berdoa sambil Berkarya dan Berkomunitas sambil Berkomitmen (Ora et Labora).

Artikel & Foto: Vian Bong