Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN JULI 2017

Dipublikasikan tanggal 22 July 2017

Sabtu – Minggu, 22 – 23 Juli 2017 

PENGUMUMAN BULAN JULI

Hari Minggu Biasa XVI

  1. Umat diundang untuk menghadiri Misa arwah untuk memperingati 1 tahun meninggalnya  Romo Siswido Swy,  OFMConv pada hari Selasa tgl 25 Juli 2017 pukul 19.00. Pengumuman ini sebagai undangan.
  2. Seksi Kerasulan Kitab Suci mengadakan  Kursus Kitab Suci dengan tema ”Surat Rasul Paulus kepada jemaat di Tesalonika” pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2017  pukul 19.00 bertempat  di Pondok Paroki. 
  3. Dalam rangka HUT Paroki ke-28 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 OMK Santo Lukas mengadakan berbagai macam perlombaan antar Wilayah. Grand opening pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 pukul 13.30, dimohon umat untuk ikut berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan.
  4. Pembaharuan Janji Perkawinan bulan Juli pada hari Minggu 30 Juli 2017 dalam Misa pukul 11.00; Pasutri yang memperingati HUT Perkawinannya di bulan Juli diharapkan hadir lebih awal. Pengumuman ini sebagai undangan.
  5. Seksi Kesehatan mengadakan kegiatan donor darah pada hari Minggu tanggal 06 Agustus 2017. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia didepan gereja.
  6. Foto Komuni Pertama sudah dapat diambil di kantor sekretariat paroki.
  7. Berita Perkawinan

Pengumuman Kedua :

  • Pasangan Kristin Reina Natalie Dharmazi dari Lingkungan Santa Bernadette dengan Marc Irawan dari Paroki Santo Kristoforus, Grogol.

Pengumuman Ketiga :

  • Pasangan Bernadetha Meliana Neing dari Lingkungan Santo Benedictus dengan Andrianus Ricky Christian Schaduw dari Lingkungan Santo Stephanus.
  • Pasangan Angela Merici Rosiani dari Lingkungan Santa Elisabeth dengan Arief Setiawan Saputra dari Jakarta.
  • Pasangan Marcel Setiawan dari Lingkungan Santa Helena dengan Novalita dari Jonggal.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor di Paroki Santo Lukas Sunter.