Artikel

Orang Muda Katolik

KESUKSESAN IUNIORES CUP

Dipublikasikan tanggal 13 September 2017

Seusai kesuksesan Pesta IUNIORES CUP yang berlangsung pada 29 Juli hingga 13 Agutus 2017, Panitia IUNIORES CUP yang adalah OMK Paroki mengadakan serah terima laporan kegiatan dan pembubaran panitia. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 12 September 2017 di Aula St. Hendrikus.

Acara diisi dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua Panitia, yaitu Sdr. Bryan, dilanjutkan dengan sambutan dari Pastor Robert Zonpiter Sihotang, OFMConv dan perwakilan Dewan Paroki Harian (DPH), yaitu Bp Nawawi Tanto. Kegiatan ini dihadiri hampir semua anggota panitia.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, ramah tamah, hiburan dan penyerahan laporan pertanggung jawaban. Laporan pertanggung jawaban sendiri diberikan dari pihak panitia yang diwakili oleh Bp Hardian kepada Bendahara Paroki Ibu Daisy. Dalam sambutan yang diberikan baik panitia, Pastor dan DPH mengucap syukur atas terlaksananya acara tersebut, secara khusus dari Bp Nawawi & Pastor Robert berpesan apa yang sudah dilakukan OMK sangat luar biasa, hendaknya semua kritik dan saran menjadikan OMK makin semangat dan pantang mundur demi kemajuan OMK di Paroki kita tercinta.

Ada hal yang menarik dari acara ini yaitu para anggota DPH melayani dan mempersiapkan konsumsi untuk semua OMK yang hadir. Bravo OMK Paroki St. Lukas Sunter!