Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

Malam Inagurasi KEP Angkatan Ke- 22

Dipublikasikan tanggal 10 October 2017

MALAM INAGURASI KEP 22

Betapa pentingnya mewartakan Injil! Kita saksikan bagaimana Paulus, dengan tegas berkata: “Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil” (1 Kor 9:16). Lewat pernyataan ini kita tahu, bahwa pewartaan Injil itu merupakan tugas yang harus dilakukannya. Tugas itu tak pernah dilalaikannya. Kata Paulus: Celakalah aku, jika aku tidak memberikan Injil!

Pada, 9 Oktober 2017 diadakan Malam Inagurasi untuk KEP angkatan ke- 22 yang telah mengikuti pembelajaran KEP 22 dari tgl 9 Januari – 17 September 2017. Acara ini dihadiri oleh  peserta KEP 22 yang berjumlah 180 orang, serta dihadiri pula oleh para panitia KEP 22. Acara dimulai dengan ice breaking yang dibawakan oleh sie acara &  doa pembukaan oleh peserta KEP 22. Romo Bonaventura Hendrikus Roi Gultom, OFMConv memberikan kata sambutan selaku Romo Moderator Bidang Kepemudaan, KEP & Komunikasi Sosial yang baru. Dilanjutkan kata sambutan dari dr. Ridwan Sutyadi (Koorpen. KEP Dek. Utara), Bpk.Hardian Saputro (Koordinator Bidang Kepemudaan, Kep & Komunikasi Sosial) & Bpk. Stevanus Lie Ket Mew (Koordinator KEP Santo Lukas). Kemudian Ketua KEP 21 Ibu Irena Helen Herawati & Wakil Ketua KEP 21 Wilson Kondana memberikan kata sambutan. Dan Diakhiri oleh Bpk. Hadi Makmur (Ketua KEP 22) & Bpk. Teddy (Wakil ketua KEP 22).

Peserta KEP 22 telah menyiapkan Surprise untuk para panitia KEP 22 & tamu undangan. Surprise tersebut bertemakan MELODI KASIH. Rangkaian acara dalam surprise tersebut berupa penampilan slide show foto-foto selama 9 bulan mengikuti kegiatan KEP, nyanyian, baca puisi, pembagian souvenir kepada seluruh panitia KEP 22, dan diakhiri tarian dari peserta KEP 22. Setelah pemberian surprise, dilanjutkan dengan pembagian sertifikat yang diberikan oleh dr. Ridwan Sutyadi selaku Koorpen. KEP Dekenat Utara. Lalu diakhiri dengan nyanyian Lingkupiku”, Serta doa penutup yang dibawakan oleh Ibu Theresia Paty.

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu” (Mat 6:33)

Artikel : Fx. Heru Setiawan (KEP 21)