Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN OKTOBER 2017

Dipublikasikan tanggal 07 October 2017

Sabtu – Minggu, 7 – 8 Oktober 2017

PENGUMUMAN BULAN OKTOBER

HARI MINGGU BIASA XXVII

  1. Seluruh Dewan Paroki Pleno diundang untuk menghadiri misa Syukur dan Acara Pisah Sambut  Pastor Petrus Gonzales Zonggar,  OFMConv dan Pastor Robert Zonpiter Sihotang, OFMConv kepada Pastor Bonaventura Hendrikus Roi Gultom , OFMConv dan Pastor Marselinus Salem Damanik, OFMConv pada hari Minggu tanggal 08 Oktober 2017 dalam misa pukul 11.00.
  2. PDKK Halleluya mengadakan Seminar Hidup Dalam Roh Kudus pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017, bertempat di Gereja. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia di depan gereja.
  3. Seksi kesehatan mengadakan Seminar Nutrisi Clean Eating, pada hari Minggu tanggal 29 Oktober pukul 12.00 bertempat di Pondok Paroki.
  4. OMK Santo Lukas mengadakan Retret Hidup Baru Dalam Roh yang diadakan tanggal 1 - 3 Desember 2017 bertempat di 3G Resort. Bagi OMK yang berusia 17 - 35 tahun dan belum menikah, silahkan mendaftarkan diri. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia didepan gereja.
  5. Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Sisilia Lies Tyani dari Lingkungan Santa Maria Guadalupe dengan Calvin dari Sunter.  

Pengumuman Kedua :

  • Pasangan Leonardus Clivandi Boermawan dari Lingkungan Santo Hilarius dengan Lucia Meliana Halim dari Paroki Maria Kusuma Karmel, Jakarta.
  • Pasangan Johanna Iskandar dari Lingkungan Santa Lucia dengan Felix Adityo Putra dari Paroki Trinitas.
  • Pasangan Andrew Reynaldi Tumewu dari Lingkungan Santo Fidelis dengan Febe Irene Lioes dari Taman Kota.

Pengumuman Ketiga :

  • Pasangan Agatha Olivia Mangkey  dari Lingkungan Santo Leonardus dengan David Kristi dari Jakarta.
  • Pasangan Laurencia Lya Franchisca dari Lingkungan Santo Benediktus dengan Alexander Bagus Putera Utomo dari Lingkungan Santa Maria Goretti.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor di Paroki Santo Lukas Sunter.