Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN DESEMBER 2017

Dipublikasikan tanggal 02 December 2017

Sabtu – Minggu, 2 – 3 Desember 2017

PENGUMUMAN BULAN DESEMBER

HARI MINGGU ADVEN I

  1. Dalam rangka Memperingati 50 Thn Ordo OFMConventual di Indonesia Kustodia akan mencetak kalender. Kalender tersebut akan didistribusikan minggu ini. Mohon partisipasi umat.
  2. Seksi Kesehatan bekerja sama dengan Panitia Natal, Rw. 006 dan Rw. 007 mengadakan donor darah pada tgl 3 Desember Pkl 9.00 – Pkl 11.00 bertempat di Aula Hendrikus. Diingatkan bagi peserta yang sudah mendaftar untuk hadir tepat waktu dan membawa kartu indentitas, dan bagi peserta yang membawa mobil diharapkan parkir mengikuti arahan petugas.
  3. Mohon perhatian umat, Pastor memberikan kesempatan pengakuan dosa selama 3 hari mulai tgl 6,7 dan 8 Desember 2017 pagi Pkl 6.00 – 8.00 dan sore Pkl 17.00 – 19.00.
  4. Seksi Lansia mengundang Bapak/Ibu yang berusia diatas 50 thn untuk mengikuti pertemuan lansia pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 Pkl 10.00 bertempat di Pondok Paroki dengan narasumber Suster Irena, OSU. Pengumuman ini sebagai undangan.
  5. Diinformasikan kepada seluruh umat Misa pada hari Minggu tgl 24 Desember 2017 Pkl 11.00 siang ditiadakan. Mohon perhatian umat.
  6. Diberitahukan kepada para ketua lingkungan Majalah warta Paroki sudah dapat diambil di Locker paroki.
  7. Telah di buka pendaftaran Calon Prodiakon, formulir dapat diambil  di sekretariat paroki atau di ketua lingkungan.
  8. Telah dibuka Pendaftaran Kursus Evangelisasi Pribadi Angkatan ke 23. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di depan gereja.
  9. Seksi Pengembangan  Sosial Ekonomi (SPSE) Paroki Santo Lukas mohon partisipasi umat untuk Aksi Natal 2017. Partisipasi umat dapat berupa : Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula dan lain-lain. Sumbangan paling lambat tgl 13 Desember 2017. Sumbangan dapat dikirim ke Pondok Paroki pada hari dan jam kerja.
  10. Berita Perkawinan

Pengumuman Kedua :

  • Pasangan Silvia Dessy Natalia dari Lingkungan Santa Veronica Yuliani dengan Agustinus Augusta Widyantara dari Paroki Santa Maria La Salette, Semarang.
  • Pasangan Aloysius Leo Susanto Presli dengan Eleonora Cindy Lorian keduanya dari Lingkungan Santa Margaretha Maria Alacoque.
  • Pasangan Cicilia dari Lingkungan Santo Leo Agung dengan Mitcel Jauwanto dari Kebon Jeruk.
  • Pasangan Fransiscus Egan Suryahartaji Phan dari Lingkungan Santa Chatarina Siena dengan Maria Melvina dari Paroki Hati Kudus, Kramat.
  • Pasangan Rafael Michael Aristo dari Lingkungan Santa Maria Goretti dengan Flavia Mellyana dari Paroki Trinitas – Cengkareng.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor di Paroki Santo Lukas Sunter.