Artikel

Orang Muda Katolik

Grow & Go With Jesus

Dipublikasikan tanggal 06 December 2017

Grow & Go with Jesus

RHDR (Retret Hidup baru Dalam Roh) merupakan retret awal untuk mengantarkan para peserta kepada pengalaman pribadi akan kehidupan Kristiani yang sejati, serta memperkenalkan cinta kasih Yesus.

RHDR PDKOMK Hosanna kali ini diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 Desember 2017 bertempat di 3G Resort, Gadog dan diikuti oleh 88 peserta, 22 panitia, 4 pewarta, 2 pendamping dari PDKK Haleluyah, Koordinator Bidang K3 serta Romo Bonaventura Hendrikus Roi Gultom, OFMConv sebagai Romo Moderator Bidang K3.

Setiap berakhirnya sesi, peserta di bagi ke dalam beberapa kelompok dan didampingi oleh ketua kelompok berdiskusi/ sharing satu sama lain. Di sela-sela waktu istirahat, para pewarta dan pendamping menyediakan waktu untuk konseling, Romo pun memberikan sakramen pengampunan dosa bagi seluruh peserta di hari pertama dan kedua, juga pembaharuan janji baptis sebelum Pencurahan Roh Kudus.

How great, is our God

Sing with me how great

Is our God, and all will see how great

How great, is our God

Sukacita, senang, bahagia, lega semuanya terasa indah setelah semua merasakan kehadiran Roh Kudus di malam ke-2 ini. Beberapa peserta pun memberikan kesaksian atas apa yang mereka terima dan rasakan. Sungguh nyata Kasih Tuhan. Setelah makan malam di hari ke-2, kami bersama-sama memuji Tuhan lewat lagu-lagu pujian dan penyembahan.

Tak terasa hari ke-3 sudah tiba. Kami menutup acara pada hari ini dengan Misa. Sampai jumpa di acara lainnya

Klik disini untuk lihat foto-foto acara Grow & Go With Jesus

Klik disini untuk lihat video acara Grow & Go With Jesus