Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN DESEMBER 2017

Dipublikasikan tanggal 09 December 2017

Sabtu - Minggu,  9 - 10 Desember 2017

PENGUMUMAN BULAN DESEMBER

HARI MINGGU ADVEN II

  1. Dalam rangka Memperingati 50 Tahun Karya Ordo OFMConv di Indonesia Kustodia akan mencetak kalender. Kalender tersebut dijual di depan gereja. Mohon partisipasi umat.
  2. Seksi Lansia mengundang Bapak/Ibu yang berusia diatas 50 thn untuk mengikuti pertemuan lansia pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 pukul 10.00 bertempat di Pondok Paroki dengan narasumber Suster Irena, OSU. Pengumuman ini sebagai undangan.  
  3. Diinformasikan kepada seluruh umat bahwa Misa hari Minggu Adven ke-4  tanggal  24 Desember 2017 pukul 11.00 ditiadakan, karena untuk persiapan Misa Malam Natal. Mohon perhatian umat.
  4. Telah di buka pendaftaran Calon Prodiakon, formulir dapat diambil  di sekretariat paroki atau di ketua lingkungan.
  5. Telah dibuka Pendaftaran Kursus Evangelisasi Pribadi Angkatan ke-23. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia di depan gereja.
  6. Telah dibuka Pendaftaran Calon Komuni Pertama, formulir dapat diambil di ketua lingkungan atau di Sekretariat Paroki.
  7. Seksi Pengembangan  Sosial Ekonomi (SPSE) Paroki Santo Lukas mohon partisipasi umat untuk Aksi Natal 2017. Partisipasi umat dapat berupa : Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula dan lain-lain. Sumbangan paling lambat tanggal 13 Desember 2017. Sumbangan dapat dikirim ke Pondok Paroki pada hari dan jam kerja.  
  8. Misa Natal anak–anak, diharapkan untuk membawa kado yang akan dipersembahkan  untuk  Kanak-Kanak Yesus. Dan diberitahukan kepada orang tua yang anaknya mengikuti sekolah minggu untuk menjemput anaknya di Aula Hendrikus. Mohon perhatian umat.
  9. Terima kasih sudah tidak merokok dan di sekitar komplek Gereja dan tidak meninggalkan sampah. Dan mohon di cek kembali barang bawaannya.

Sekian pengumuman minggu ini marilah kita berdiri untuk menerima Berkat Tuhan.