Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN JANUARI 2018

Dipublikasikan tanggal 06 January 2018

Sabtu – Minggu, 6 – 7 Januari 2018

PENGUMUMAN BULAN JANUARI

  1. Bidang Liturgi akan mengadakan Seminar TOT (Traning Of Tranes) Liturgi, setiap hari Kamis mulai tgl 18 Januari s/d Tgl 01 Maret 2018 Pkl 19.00 - Pkl 21.00. Mohon Koordinator Wilayah dan Ketua Lingkungan dapat menginformasikan kepada umat. Pendaftaran dapat menghubungi sekretariat paroki.
  2. Telah dibuka pendaftaran Baptisan Bayi dan Balita, formulir dapat diambil di ketua lingkungan atau sekretariat paroki. Untuk pertemuan orang tua dan Wali Baptis hari minggu tgl 14 Januari Pkl 10.00 bertempat di Pondok Paroki.
  3. Ordo ketiga Fransiskan untuk Awam, OFS Embrio Maximilianus Kolbe mengajak umat Paroki Santo Lukas untuk bergabung dalam Ordo untuk menghadiri acara open house pada tgl 20 Januari 2018 bertempat di Pondok Paroki.
  4. Diberitahukan kepada para calon peserta prodiakon yang sudah mendaftar formulir harap dikembalikan ke sekretariat paroki.
  5. Telah dibuka pendaftaran Komuni Pertama dan Katekumen formulir dapat diambil di ketua lingkungan atau sekretariat paroki.
  6. Diberitahukan kepada para ketua lingkungan mohon mengembalikan amplop ASN 2017 ke sekretariat paroki.

Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Christina Edith Prabowo dari Lingkungan Santa Margaretha Maria Alacoque dengan Andreas Kristanto Nugroho dari Paroki Kranji, Santo Mikael.
  • Pasangan Valentia Martina Suminto dari Lingkungan Santo Leo Agung dengan Anthonius Jordy Gunawan dari Paroki Katedral, Bogor.
  • Pasangan Maya Anggreyani dari Lingkungan Santo Dominikus dengan Paulus Adi Sanjaya Tanil dari Paroki Kelapa Gading, Santo Yakobus.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor di Paroki Santo Lukas Sunter.