Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

KONFERENSI CABANG WKRI

Dipublikasikan tanggal 30 January 2018

"KONFERENSI CABANG WKRI"

Sabtu 27 Januari 2018, WKRI Cabang Santo Lukas mengadakan Konferensi Cabang bertempat di Pondok Paroki Santo Lukas. Konferensi Cabang atau Rapat Paripurna Tingkat Cabang merupakan Forum Musyawarah Tertinggi di tingkat cabang.   Konferensi Cabang wajib dilaksanakan sekali dalam 3(tiga) tahun oleh Dewan Pengurus Cabang dalam mengakhiri masa baktinya..  Konferensi Cabang ini dipimpin oleh Dewan Pengurus Cabang, diketuai oleh Ibu Yulia Herawati dibantu Dewan Pengurus Ranting yang ditunjuk dengan membentuk panitia pelaksana, diketuai oleh Ibu Yanti Liani.

Tujuan Konferensi Cabang adalah agar tugas kewajiban cabang terlaksana sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga WKRI tahun 2013 pada saat mengakhiri masa bakti pengurus cabang dan terciptanya kaderisasi berkesinambungan.

Konferensi Cabang ini dihadiri tamu undangan Dewan Pengurus Daerah Jakarta Utara, Bidang Organisasi, Kesejahteraan, Pendidikan, Humas dan Bidang Usaha serta seluruh pengurus cabang, pengurus ranting dan para anggota WKRI Cabang Santo Lukas. Hadir pula Pastor Yakub Janami Barus OFMConv, sebagai Pastor Paroki dan Suster Amanda Juli Prastiwi OSU sebagai pendamping rohani,

Pada pelaksanaan Konferensi Cabang, dalam sidang pleno IV pemilihan pimpinan Dewan Pengurus Cabang dan penetapan hasil perolehan suara, memutuskan Dewan Pengurus Cabang yang baru dengan masa bakti periode 2018 – 2021, yaitu :

Ketua                                    : Yulia Herawati

Wakil Ketua I                         : Linda

Wakil Ketua II                        : Raymunda Sumiati

Semoga para pemimpin yang baru dapat melayani dengan penuh cinta, rendah hati, memiliki semangat dan sukacita. Dan semoga WKRI Cabang Santo Lukas dapat menjadi sarana untuk memuliakan Allah.