Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN APRIL 2018

Dipublikasikan tanggal 07 April 2018

Sabtu – Minggu, 7 – 8 April 2018
 
PENGUMUMAN BULAN APRIL
HARI MINGGU PASKAH II
 
  1. Tehnical Meeting Lomba Mazmur antar wilayah Minggu ini Pkl 10.00 bertempat di pondok paroki. Informasi dapat menghubungi panitia didepan gereja.
  2. Diingatkan kembali kepada para peserta donor darah hari minggu ini tgl 8 April 2018 Pkl 9.00 – Pkl 11.00 bertempat di Aula Hendrikus. Mohon hadir tepat waktu.
  3. Sekolah Bina Iman Anak minggu ini diliburkan dan masuk kembali tgl 15 April 2018.
  4. Pembekalan Calon Anggota Prodiakon akan dimulai pada hari Kamis tgl 12 April Pkl 19.00 yang diawali dengan Misa bertempat di Pondok Paroki Ruang Santo Antonius. bagi yang sudah mendaftar mohon kehadirannya.
  5. Dalam rangka Tahun Persatuan, setiap pekan kedua sebelum misa dimulai ada katekese gerakan Transformasi Tahun Persatuan. Untuk bulan April pekan kedua jatuh pada hari Sabtu/Minggu tanggal 14 dan 15 April, untuk semua Misa mohon kehadiran umat 15 menit lebih awal.
  6. Diberitahukan kepada seluruh peserta Bina Lanjutan KEP Angkatan ke 2 pelajaran pertama akan dimulai pada hari Jumat tgl 20 April 2018 Pkl 19.00 bertempat di Pondok Paroki.
  7. Dalam rangka Tahun Persatuan Paroki Santo Lukas mengadakan Lomba Mazmur antar wilayah bagi peserta yang sudah mengisi formulir dapat diserahkan ke sekretariat paroki. Minggu ini ada tehnical meeting bertempat di pondok paroki. Informasi dapat menghubungi panitia didepan gereja.
  8. Diberitahukan kepada para ketua wilayah dan ketua Lingkungan ada surat undangan dapat diambil di locker masing-masing wilayah.

Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Priscilla Arlene Lesmana dari Lingkungan Santa Maria Immaculata dengan Henry Franciscus Chandra dari Paroki Pulomas,Gereja Santo Bonaventura.
  • Pasangan Petrus William Sjachudin dari Lingkungan Santa Bernadette dengan Yosephine Amelia Suwito dari Lingkungan Santa Maria Immaculata.
  • Pasangan Antonius Hari Sukoco dengan Anas Pranilla Paramitha keduanya dari Lingkungan Santo Benediktus.
Pengumuman Kedua :
  • Pasangan Gabriela Sabrina Sulaiman dari Lingkungan Santa Maria Goretti dengan Dionisius Primo Nathaniel dari Kebon Jeruk.
Pengumuman Ketiga :
  • Pasangan Hilari Adela Wele dari Lingkungan St. Veronica Yuliani dengan Ferdinandus Aryanto dari Jakarta.
  • Pasangan Filipus Thomas dari Lingkungan Santa Bernadette dengan Irene Syona Darmadi dari Sunter.
  • Pasangan Valentinus Reza Fernando Murtany Chen dari Lingkungan Santo Diego dengan Anastasia Rika Indrawan dari Paroki Santo Yakobus, Kelapa Gading.
Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor di Paroki Santo Lukas Sunter.