Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN JUNI 2018

Dipublikasikan tanggal 09 June 2018

Sabtu – Minggu, 9 – 10 Juni 2018

PENGUMUMAN BULAN JUNI

HARI RAYA MINGGU BIASA X

  1. Sekolah Bina Iman Anak tanggal 17 Juni diliburkan dan masuk kembali tanggal 24 Juni 2018.
  2. Panitia LYD membuka pendaftaran bagi para OMK yang ingin mengikuti kegiatan “Lukas Youth Day” yang akan diadakan pada tgl 30 Juni – 01 Juli 2018 bertempat di Cibadak Camping Ground, Tapos. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia didepan gereja.
  3. Pembaharuan Janji Perkawinan bulan Juni pada hari Minggu 24 Juni 2018 dalam Misa pukul 11.00; Pasutri yang memperingati HUT Perkawinannya di bulan Juni diharapkan hadir lebih awal. Pengumuman ini sebagai undangan.
  4. Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Thomas Franklin dari Lingkungan Santo Nikolaus Tavelic dengan Georgia Rosana Tjokro dari Paroki Grogol, Gereja Santo Kristoforus.
  • Pasangan Anastasia Yoana Audrey Yolanda Gandadjaja dari Lingkungan Santa Maria Guadalupe dengan Victor Yopie Tjendradiguna Satyawan dari Paroki Kalideres, Gereja Santa Maria Immakulata.
  • Pasangan Fransisca Yovita dari Lingkungan Santa Lucia dengan Fransiskus Xaverius Chandra dari Paroki Pademangan, Gereja Santo Alfonsus Rodriguez.

Pengumuman Kedua :

  • Pasangan Markus Ratidjo dari Lingkungan Santo Yohanes Pemandi dengan Christina Suwartini dari Paroki Bekasi Utara  Gereja Santa Clara.

Pengumuman Ketiga :

  • Pasangan Paulus Tommy Ciayadi dari Lingkungan Santo Benediktus dengan Hillary Dewi Yanti dari Paroki Citra Raya, Gereja Santa Odilia.
  • Pasangan Lusiana Sukarmi dari Lingkungan Santo Yohanes Pemandi dengan Emanuel Manggala Mulyana dari Paroki Tanjung Priok Gereja Santo Fransiskus Xaverius.