Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN JULI 2018

Dipublikasikan tanggal 30 June 2018

Sabtu – Minggu, 30 – 01 Juli 2018

PENGUMUMAN BULAN JULI

HARI MINGGU BIASA XIII

  1. Jadwal Adorasi Misa Jumat Pertama tanggal 06 Juli 2018  dimulai pukul 18.30  dan dilanjutkan dengan Misa. Mohon perhatian umat.
  2. Seksi Lansia mengadakan pertemuan rutin bulanan pada hari Sabtu 07 Juli 2018 pukul 10.00 bertempat di Pondok Paroki.
  3. Pertemuan orang tua dan wali baptis untuk Baptisan Bayi dan Balita, hari Minggu tanggal 15 Juli 2018 pukul 10.00 bertempat di Pondok Paroki. Formulir dapat diambil di ketua Lingkungan atau di sekretariat.
  4. Telah dibuka Pendaftaran Krisma minimal usia 14 tahun, formulir dapat diambil di Ketua Lingkungan atau di Sekretariat Paroki.
  5. Komunitas Karyawan Muda Katolik Santo Lukas mengadakan CEO Talk dengan tema “How To Start Being A Digital Enterpreneur” dengan pembicara Owner Holychick dan Business Development Manager Google. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia didepan Gereja.
  6. Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Jollifi Josafat Ginting dengan Fransisca Ardhea Rindra Ayu Putri keduanya dari Lingkungan Santo Don Bosco.
  • Pasangan Agatha Listiarini dari Lingkungan Santa Maria Guadalupe dengan Yustinus Irwan Soenanta dari Paroki Kelapa Gading Gereja Santo Yakobus.
  • Pasangan Ronald Andreas dari Lingkungan Santa Veronica Yuliani dengan Octhariani dari Cikarang.

Pengumuman Ketiga :

  • Pasangan Thomas Franklin dari Lingkungan Santo Nikolaus Tavelic dengan Georgia Rosana Tjokro dari Paroki Grogol, Gereja Santo Kristoforus.
  • Pasangan Anastasia Yoana Audrey Yolanda Gandadjaja dari Lingkungan Santa Maria Guadalupe dengan Victor Yopie Tjendradiguna Satyawan dari Paroki Kalideres, Gereja Santa Maria Immakulata.
  • Pasangan Fransisca Yovita dari Lingkungan Santa Lucia dengan Fransiskus Xaverius Chandra dari Paroki Pademangan, Gereja Santo Alfonsus Rodriguez.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor Paroki.