Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

HUT WKRI KE-94

Dipublikasikan tanggal 03 July 2018

HUT WKRI KE-94

Hari Ulang Tahun WKRI ke-94 jatuh pada 26 Juni 2018. Khusus untuk WKRI DPD Jakarta yang Presidiumnya diketuai oleh Ibu S Widhayanti Paulus, acara HUT WKRI dirayakan 30 Juni 2018 bertempat di Aula Vincentius Putra, Jl Kramat Raya 134 Jakarta Pusat.

Acara diisi dengan Perayaan Misa Syukur yang dipersembahkan oleh Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. Selesai Misa dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue dan tumpeng oleh Uskup. Dilanjutkan acara gerak dan lagu oleh anak-anak TPA yang didirikan oleh WKRI DPD Jakarta. Juga ada persembahan lagu dari GOW (Gerakan Organisasi Wanita) Muslim. Tak ketinggalan artis yang bisa berwajah dan bersuara perempuan dan lelaki yaitu Hatsen Jesica dan penyanyi remaja Maria Carissa.

Selanjutnya acara yang paling dinanti oleh semua WKRI Cabang yaitu pengumuman lomba Kampung Bhinneka dan lomba paduan suara yang telah diadakan sebelumnya oleh WKRI DPD dalam rangka HUT WKRI Ke-94. Untuk lomba Kampung Bhinneka, dari 54 peserta yang ikut, ada 23 WKRI Cabang yang mendapat penghargaan. Dan WKRI Cabang Santo Lukas mendapat juara Harapan 3. 

Inilah kami WKRI Cabang Santo Lukas yang telah bekerja sama dengan warga RW 06 khususnya RT 11, 12 dan 13, ibu-ibu PKK dan adik-adik Karang Taruna, dengan penuh semangat dan persatuan diantara kami membangun kampung Bhinneka dengan mengarah kepada arah dasar KAJ yaitu Kita Bhinneka Kita Indonesia, dan akhirnya membuahkan hasil yang sangat membanggakan.

Artikel: Nova Lewan