Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

PERAYAAN NATAL & TAHUN BARU 2019 DUNS SCOTUS SANTO LUKAS

Dipublikasikan tanggal 06 January 2019

Perayaan Natal & Tahun Baru 2019

Komunitas Adiyuswa Duns Scotus

Kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas usia senior, Adiyuswa Duns Scotus Santo Lukas dilaksanakan pada 5 Januari 2019 dihadiri oleh 348 orang di Aula Hendrikus. Tema acara 'Semakin Lanjut Usia Semakin Berhikmat', diharapkan bahwa para senior dapat senantiasa berkegiatan dan bergembira bersama serta menebarkan cinta kasih Tuhan baik melalui keluarga maupun masyarakat, di manapun mereka .

Acara diawali dengan Misa Ekaristi dipimpin oleh P. Yakub Janami Barus OFMConv dilanjutkan dengan drama yang  dilakonkan oleh para senior Duns Scotus, seminar kesehatan dan acara hiburan-hiburan menarik.

Seminar dibawakan oleh dr. Cicilia Gita Parwati, MSc, seorang konsultan WHO Global TB Programme, Geneva, Switzerland merupakan salah satu anak dari anggota senior Duns Scotus yang sedang berlibur, ikut hadir dengan memberikan tips kesehatan bahwa di usia lanjut perlu senantiasa melakukan aktivitas fisik, mengasah otak dengan belajar hal-hal baru, belajar musik, serta menjaga pola makan yang baik dengan mengonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, makanan berlemak dan berminyak secukupnya, mengurangi garam dan gula.

Harapan demi harapan ingin digapai bagi setiap penyelenggara acara. Bapak Theo Darmono selaku Ketua penyelenggara serta Ibu Jeanny Mok sebagai Ketua Seksi Adiyuswa Duns Scotus, mengharapkan bahwa para usia senior makin banyak yang tergerak dan terlibat untuk mengikuti acara-acara yang diadakan dari waktu ke waktu. Bapak Sudarmadji, Ketua Lansia Dekenat Utara mengatakan bahwa komunitas Duns Scotus laksana kereta api, dimana tiap gerbongnya ada daya penggerak dan semuanya bekerja, sehingga kecepatan bisa mencapai 2,5 kali lipat, inilah yang terjadi di Paroki Sunter.

Proficiat bagi Komunitas Adiyuswa Duns Scotus. Teruslah bergerak dan berkarya!!!

Klik disini untuk lihat Foto-foto Perayaan Natal Duns Scotus