Artikel

Orang Muda Katolik

SYUKUR DAN SUKA CITA UNTUK 16 TAHUN BIR

Dipublikasikan tanggal 27 January 2019

SYUKUR DAN SUKA CITA UNTUK 16 TAHUN BIR

16 tahun ....

Dari hanya beberapa orang hingga kini sudah banyak yang bergabung.

Dari cuma sekedar hadir sampai mulai membangun pertemanan.

Kita berdoa, belajar Firman dan tumbuh dalam iman sampai akhirnya kita melayani bersama.

Bukan hal yang mudah, bukan karena kuatnya kita, bukan karena hebatnya kita.

Semua karena anugerah Tuhan.

Selamat ulang tahun Bina Iman Remaja St Lukas yang ke-16.

Ulang tahun BIR dirayakan dengan penuh syukur dan sukacita pada Minggu 20 Januari 2019 di Pondok Paroki. Acara dibuka oleh MC Fanny dan Jason tepat pukul 10.30, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Romo Marselinus Salem Damanik OFMConv. Koordinator Lina Mustopoh kemudian memperkenalkan tim BIR sebelum memulai acara.

Keseruan pesta syukur ini diawali dengan games yang ditujukan untuk semakin membangun kebersamaan antara pembina dan anggota Bina Iman Remaja. Sebagai puncak acara adalah tiup lilin dan doa bersama untuk mengawali perjalanan BIR yang semakin melayani di tahun-tahun mendatang. Sesuai dengan pesan Romo Marsel “Jangan hanya meriah pestanya, namun makin kuat doa, iman dan pelayanannya.”

Vanessa yang menjadi PIC untuk acara ini menyatakan kegembiraan bisa melayani adik-adik BIR selama ini. “Saya berharap di ulang tahun BIR-ke 16, adik-adik semakin mengenal Tuhan dan menjadikan BIR sebagai keluarga kedua sebagaimana yang dirasakan oleh kakak-kakak pembina BIR.”

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada orangtua yang sudah mendukung kegiatan BIR selama ini. Dan kali ini orangtua juga mendukung lewat potluck, dengan membawakan kue ulang tahun, kudapan, makanan dan minuman untuk dibagikan dalam pesta syukur ini.

Proficiat Bina Iman Remaja St Lukas. Salam misioner 2D2K

Artikel: Lina M., Vanessa dan Jason