Artikel

Aktualia

FELLOWSHIP PENDAMPING BIR DEKENAT UTARA

Dipublikasikan tanggal 13 February 2019

Fellowship Pendamping BIR Dekenat Utara

“To Know, To Love and To Serve Together in Christ”

Pertemuan pada 9-10 Februari 2019 di Rancamaya, dihadiri oleh para pendamping remaja se-Dekenat Utara dari 6 Paroki, yaitu Paroki Sunter, Paroki Pademangan, Paroki Kelapa Gading, Paroki Danau Sunter, Paroki Tanjung Priuk dan Paroki Cilincing, sejumlah 34 orang. Tujuan acara ini adalah untuk saling mengenal, mencintai dan melayani remaja bersama-sama dengan nada dasar C (Cinta) dan G (Gembira), berlandaskan Cinta Kasih Tuhan.

Acara dikemas dengan permainan-permainan di dalam dan luar ruangan  agar seluruh peserta semakin akrab satu sama lain, dilanjutkan dengan sharing suka duka dan tantangan melayani remaja di parokinya masing-masing. Bapak Husin Lieleonard dari Paroki Cilincing sebagai mentor/senior pendamping BIR, memberikan wejangan bahwa di dalam melayani perlu memiliki hati yang peduli dan melakukannya tanpa pamrih, serta berjuang dan bekerjasama bersama-sama di dalam satu tim.

Pedro Watun selaku Ketua Pelaksana dan timnya, memberikan contoh kepada para pendamping. Mereka melayani tanpa pamrih, tanpa keluhan. Semua keperluan dipersiapkan dengan hati yang gembira serta kerjasama yang luarbiasa sehingga para peserta dapat merasakan suasana yang nyaman dan sukacita. Para pendamping sepakat untuk mengadakan acara fellowship ini sekali setiap tahun.

Salam Misioner 2D2K

Artikel: ZZ