Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

KUNJUNGAN WKRI KE MUSEUM & TEMPAT IBADAH

Dipublikasikan tanggal 20 February 2019

KUNJUNGAN WKRI KE MUSEUM & TEMPAT IBADAH

16 Februari 2019 Seksi Pendidikan  WKRI Cabang Santo Lukas mengadakan kegiatan kunjungan ke Masjid Istiqlal, Museum Katedral dan Museun Santa Maria. Ada 40 peserta yang ikut dalam kunjungan ini, terdiri dari pengurus cabang, pengurus ranting serta beberapa anggota ranting.

Kegiatan ini dilaksanakan agar pengurus cabang dengan pengurus ranting yang baru serta anggota ranting lebih saling mengenal sehingga kebersamaan yang penuh berkat dapat terjalin.

Dalam kunjungan ke Masjid Istiqlal dan Museum Katedral, kami dapat menimba pengetahuan tentang agama Katolik dan agama non katolik yaitu agama Islam yang ada di Indonesia, baik sejarahnya. asal-usul,  dan tokoh-tokoh yang berperan didalamnya.

Saat berkunjung ke Museum Santa Maria, kami mendapatkan pencerahan yang membuka wawasan dan mengenal peran perempuan dalam keluarga, gereja dan bangsa. Inilah yang menjadi tujuan WKRI.

Semoga WKRI Cabang Santo Lukas mempunyai kemampuan dalam menjalankan karya- karya pengabdian demi mewujudkan kesejahteraan bersama.