Artikel

Orang Muda Katolik

PASKAH BERSAMA BINA IMAN REMAJA

Dipublikasikan tanggal 16 May 2019

PASKAH BERSAMA BINA IMAN REMAJA

Bina Iman Remaja merayakan Paskah dengan berbagi kasih dan sukacita kepada umat dengan berbagai cara. Pada Sabtu, 20 April 2019, kami membagikan telur Paskah untuk umat yang mengikuti Misa Sabtu Suci. Keesokan harinya, Minggu, 21 April 2019, tim BIR membantu tim BIA untuk mendampingi anak-anak dalam misa Minggu Paskah. Seusai, sekitar 50 teman-teman BIR segera berkumpul di Pondok Paroki untuk persiapan Easter Carol. Kali ini tim dibagi menjadi 6 kelompok, masing-masing mengunjungi 5-6 rumah umat di berbagai wilayah di Gereja St Lukas. Bersama dengan Frater Jacky, Suster Vero, Prodiakon Pak Agus, Pak Haryanto, Pak Tjandra, Pak Yohannes yang membawakan komuni kudus, kami mengunjungi Opa dan Oma di Wilayah St Hendrikus, St Paulus, St Januarius, St Thomas Rasul, St Emerensia, St Vincencius, St Fransiskus Asisi, St. Ursula dan St Antonius Padua. Terima kasih kepada Bu Jeanny dan Seksi Lansia yang melengkapi goody bag yang kami bawakan untuk menambah suka cita Paskah.

Terima kasih juga untuk Ko Hadi dan Ci Lauren yan berkenan menerima kami di rumah untuk istirahat makan dan sharing. Terima kasih untuk para pendamping dan tim BIR, serta para donatur, yang sudah saling mendukung untuk memastikan terselenggaranya Easter Carol 2019.

Selamat Paskah 2019. Yesus sudah bangkit dan hidup dalam hati kita semua. Semoga kita semua semakin semangat berdoa dan melayani.

#salammisioner2D2K

Artikel: Lina Mustopoh