Artikel

Pengumuman Gereja

PENGUMUMAN BULAN NOVEMBER 2019

Dipublikasikan tanggal 30 November 2019

Sabtu – Minggu, 30 November – 01 Desember 2019

PENGUMUMAN BULAN NOVEMBER

HARI MINGGU ADVEN I

  1. Diingatkan kembali kepada para Ketua Lingkungan untuk mengadakan Pendalaman Iman Masa Advent 2019 di lingkungan masing-masing.
  2. Seksi Lansia mengadakan Pertemuan Bulanan  Sabtu, 7 Desember Pkl 10.00 bertempat di Pondok Paroki. Pengumuman ini berlaku sebagai undangan.
  3. Mohon perhatian umat Pastor memberikan kesempatan pengakuan dosa selama 4 hari mulai tanggal 16, 17, 18, 19 Desember 2019 Pagi Pukul 06.00 s/d 08.00 dan Sore Pukul 17.00 s/d 19.00, selain itu setiap hari Sabtu & Minggu (sore) 1 jam sebelum misa dimulai.
  4. Seksi Kesehatan bekerja sama dengan Panitia Natal 2019 mengadakan donor darah pada hari Minggu tgl 15 Desember 2019. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi panitia di depan  Gereja.
  5. Seksi Pengembangan  Sosial Ekonomi (SPSE) Paroki Santo Lukas mohon partisipasi umat untuk Aksi Natal 2019. Partisipasi umat dapat berupa : Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula dan lain-lain. Sumbangan dapat dikirim ke Pondok Paroki pada hari dan jam kerja.
  6. Telah dibuka pendaftaran Pelatihan Lektor Lektris Angkatan 5, Pelatihan akan dimulai tgl 15 Januari s/d 19 Februari 2020 setiap hari Rabu Pkl 19.00 bertempat di Pondok Paroki. Dimohon setiap lingkungan mengirimkan 2 orang peserta usia minimum 16 thn, formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat paroki. 
  7. Telah dibuka pendaftaran Calon Komuni Pertama, kelas 4 SD. Formulir dapat diambil di Ketua Lingkungan atau di Sekretariat Paroki.
  8. Diberitahukan kepada para Ketua Lingkungan Amplop ASN 2019 sudah dapat diambil didepan kantor Sekretariat Paroki.

Berita Perkawinan

Pengumuman Pertama :

  • Pasangan Teresa Jessica Liuwin Widjaya dari Lingkungan Santo Ludovikus dengan Albert Iskandar Riwang dari Paroki Kelapa Gading, Gereja Santo Yakobus.
  • Pasangan Stevanus Tommi Gunawan Wibisono dari Lingkungan Santo Benediktus dengan Fransisca Cahyani Wijayanti dari Paroki Cililitan, Gereja Santo Robertus Bellarminus.
  • Pasangan Gregorius Priyo Dwi Indarto dari Lingkungan Santo Yohanes Berchman dengan Siegfrieda Alberti Shinta Mursita Putri dari Paroki Tebet, Gereja Santa Perawan Maria Ratu.
  • Pasangan Yulius Nurwadi dari Lingkungan Santo Yohanes Pemandi dengan Ninik Kristiyani dari Subang.

Pengumuman Kedua :

  • Pasangan Chionia Akira Paradipta Maharani dari Lingkungan Santo Benediktus dengan Martinus Christian Mbui dari Paroki Jalan Malang, Gereja Santo Ignatius Loyola.
  • Pasangan Mikhail Kevin Danudoro dengan Anastasia Margaretha Djap keduanya dari Lingkungan Santa Perawan Maria dari Lourdes.

Pengumuman Ketiga :

  • Pasangan Emmanuel Danny Wahyudi Susanto dari Lingkungan Santa Veronica Yuliani dengan Valenciens Deanna Alodia Sutanto dari Gereja St. Yosep Purwokerto.
  • Pasangan Angelina Calvina Hartono dari Lingkungan Santo Leo Agung dengan Andreas Brian Willyanto dari Paroki Kelapa Gading, Gereja Santo Yakobus.
  • Pasangan Monika Desslyn Raffly dari Lingkungan Santo Don Bosco dengan Dionisius Albert Santoso dari Paroki Slipi, Gereja Kristus Salvator.
  • Pasangan Margaret Monica Iskandar dari Lingkungan Santa Elisabeth dengan Antonius Yulio Guntur Wicaksana dari Paroki Tomang, Gereja Maria Bunda Karmel.

Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor Paroki.