Artikel

Aktualia

HUGO MOLINA, JUARA SERI GOT TALENT TERMUDA SEDUNIA

Dipublikasikan tanggal 18 December 2019

HUGO MOLINA, JUARA SERI GOT TALENT TERMUDA SEDUNIA

Anak Kecil Berusia Tiga Tahun dengan Kemampuan Unik

Hugo Molina, juara “Got Talent” termuda dengan usia tiga tahun mendapat undangan dari Sekretaris Jenderal Konperensi Waligereja Spanyol, Mons. Luis Argüello, untuk memainkan tambur di hadapan Paus Fransiskus di Vatikan. Meskipun baru berusia tiga tahun, Hugo Molina memiliki bakat unik. Dia bermain tambur dengan kemampuan seperti layaknya seorang dewasa. Bakat luar biasa ini telah menyentuh hati warga Spanyol dan dia pun didapuk menjadi juara Spanish Got Talent dan menjadi juara dengan usia termuda di seri Got Talent di seluruh dunia.

Ketenaran anak kecil ini telah melewati batas-batas negara dan berita tentang keberhasilannya juga telah sampai ke Vatikan. Pada saat final Spanish Got Talent Sekjen Konperensi Waligereja Spanyol, Mons. Luis Argüello, sempat berbincang-bincang lewat telepon dengan Hugo Molina dan keluarganya. Pada kesempatan itu Mons. Luis Argüello menyatakan bahwa Paus Fransikus telah menonton video-video Hugo dan sangat terkesan dengan kemampuannya memainkan alat musik tambur serta berkenan mengundangnya ke Vatikan. Hugo kemungkinan akan didaulat untuk memainkan beberapa lagu mars dalam Pekan Suci tahun 2020 di hadapan Bapa Suci.

Manuel Jesús dan Cristina, orang tua dari Hugo Molina sangat emosional menerima undangan tersebut. Memang, Hugo pernah memainkan beberapa mars Pekan Suci pada sesi-sesi awal dan kemampuannya sangat mengesankan para juri. Dalam final Spanish Got Talent Hugo mempersiapkan mars Natal “Campana sobre Campana” yang akhirnya membawa dia ke posisi puncak dengan hadiah 25 ribu Euro.