Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

PERAYAAN NATAL PRODIAKON ST LUKAS

Dipublikasikan tanggal 08 January 2020

Perayaan Natal Prodiakon St Lukas

Sesuai tema Natal tahun ini yang disepakati oleh KWI dan PGI yaitu "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang", Prodiakon St Lukas dengan penuh sukacita merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Raja Damai yang datang untuk meruntuhkan tembok pemisah, yakni perseteruan yang memecah belah umat manusia. Perayaan Natal diadakan pada 6 Januari 2020 di Aula Hendrikus.

Setiap orang yang berkarya dan terlibat dalam pelayanan di gereja, menjadi sahabat bukan hanya saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Menjadi " Sahabat" artinya juga bersedia secara tulus membantu  dalam mengatasi persoalan yang sedang dihadapi bersama-sama.

Sambutan Pastor Marselinus Salem Damanik OFMConv

Pada Perayaan Natal ini dengan keterbatasan waktu yang ada, panitia mengemas dengan menarik acara drama musikal tentang kelahiran Yesus Kristus yang diperankan oleh para Prodiakon. Selain itu yang agak berbeda dari acara Natal tahun sebelumnya, kami mengundang para Prodiakon yang sudah purna bakti sebagai bentuk apresiasi dan persahabatan terhadap mereka dan mendapat sambutan yang hangat serta positif.

Selamat Natal dan Tahun Baru. 

Semoga Damai Natal selalu membawa Sukacita dan Persahabatan

Klik disini untuk foto-foto Perayaan Natal Prodiakon

Artikel  : Irwan Zaini   Foto: Hubertus Hapsoro