Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

SERUNYA HUT KE- 23 TAHUN BIA SANTO LUKAS

Dipublikasikan tanggal 17 February 2020

SERUNYA HUT KE-23 TAHUN BIA SANTO LUKAS

Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.

Bina Iman Anak St. Lukas merayakan ulang tahunnya yang ke- 23 tahun pada Minggu 16 Februari 2020 yang dihadiri 125 anak yang terdiri dari usia Batita sampai kelas 5 SD. Tentunya usia 23 tahun bukanlah usia yang muda lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, anak- anak yang sebelumnya adalah peserta BIA St Lukas, saat ini ada yang menjadi kakak pengajar BIA.

Perayaan HUT ini juga dihadiri oleh Pastor Yakub, Pastor Floren, para Frater dan Koordinator Bidang Pewartaan, Bapak Thomas Tjhin Khin Hin. Anak- anak bersukacita dalam perayaan HUT yang dikemas dengan berbagai acara yang menarik. Salah satunya adalah acara nonton bersama dimana film yang ditayangkan mengajarkan anak- anak bahwa hidup akan semakin berwarna jika kita menyebarkan kebaikan kepada orang lain.

Harapan dari Dicky Alexander sebagai Ketua Sub Seksi Bina Iman Anak adalah agar semakin banyak orang tua yang mendukung anaknya untuk ikut Bina Iman Anak di Gereja Santo Lukas, karena anak- anak adalah masa depan gereja.

Semoga BIA St. Lukas terus berkembang dalam melayani anak-anak di Gereja Santo Lukas. Selamat ulang tahun BIA St. Lukas.

 

Klik disini untuk melihat foto-foto HUT BIA ke-23