Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

PERTEMUAN SEKSI KKS DEKENAT UTARA

Dipublikasikan tanggal 18 February 2020

PERTEMUAN SEKSI KKS DEKENAT UTARA

Forum Kerasulan Kitab Suci Dekenat Utara (FKKS-DU) dalam setiap dua bulan mengadakan pertemuan rutin yang diikuti oleh 8 Paroki di Dekenat Utara. Sabtu,15 Februari 2020 Paroki Sunter mendapat giliran dalam pertemuan rutin ini sebagai tuan rumah.

Pertemuan diadakan di Pondok Paroki Sunter mulai pk.09.00-13.00. Peserta yang hadir sekitar 60 orang terdiri para ketua dan anggota dari Seksi KKS Dekenat Utara.

Acara pertemuan ini diisi dengan pengajaran tentang Kitab Suci dan juga pembahasan kegiatan Dekenat tahun 2020. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Mars FKKS, doa pembuka, renungan singkat oleh ibu Angela Heng Sun Tje sebagai Ketua Seksi KKS Paroki Sunter. Dilanjutkan dengan Pembekalan Kitab Suci oleh Pastor Agustinus Gianto SJ, dengan tema : "Memahami kata-kata keras Yesus dalam Injil Matius 5:17-37.

Diakhir pertemuan Pastor Marselinus Salem Damanik OFMConv sebagai Romo Moderator Dekenat Utara memberikan ulasan pertemuan hari itu. Pertemuan ditutup dengan doa penutup oleh ibu Lucy Ambarwati sebagai ketua FKKS-DU dan berkat penutup oleh Pastor Marselinus.

Artikel: Nova Lewan