Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

WORKSHOP KERAJINAN TANGAN DUNS SCOTUS ST LUKAS

Dipublikasikan tanggal 08 March 2020

Workshop Kerajinan Tangan Duns Scotus St Lukas

Menolak pikun bisa menjadi alasan oma dan opa untuk tetap sehat. Ini terlihat dari semangat mereka yang masih mau berkreasi bersama-sama membuat sesuatu yang baru dan bisa di gunakan. Seperti yang baru saja dilakukan kemarin, Sabtu, 7 Maret 2020 di Aula Hendrikus. Di mana oma opa, ibu-ibu PKK RW 06 dan RW 07, Wanita Katolik Paroki Sunter serta warga  dari sekitar gereja membuat boneka dari handuk dan keset menggunakan bahan-bahan sisa. 

Pembuatan boneka dan keset ini dipersembahkan oleh Komunitas Lansia Duns Scotus bersama dengan Panitia Tahun Keadilan Sosial Paroki Sunter. Keseruan pembuatan kreasi ini dimulai dengan berdoa dan bernyanyi bersama. Dengan pembuatan boneka dan keset ini terbukti mereka menolak pikun dan membuat mereka lebih semangat.

Terlihat juga banyak dari oma dan opa yang tak puas hanya membuat boneka, mereka juga ikut membuat keset  walaupun tidak selesai karena keterbatasan waktu, tetapi oma opa merasa senang karena bisa membawa pulang boneka dari handuk yang mereka buat.

Artikel: Okta