Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

KUNJUNGAN KE LAPAS KELAS 1- CIPINANG

Dipublikasikan tanggal 15 March 2020

KUNJUNGAN KE LAPAS KELAS 1 – CIPINANG

WILAYAH ST YOHANES PAULUS 2

 

“Waktu Tuhan pasti yang terbaik, Walau kadang tak mudah di mengerti, Lewati cobaan, ku tetap percaya, Waktu Tuhan pasti yang terbaik”

Umat Wilayah St Yohanes Paulus 2 pada Sabtu, 14 Maret 2020 melakukan pelayanan di Lapas Kelas 1 – Cipinang. Sebanyak 30 orang umat wilayah di dampingi oleh Frater Jacky dan Romo Liong Harry Pr, berangkat ke Lapas pukul 07.35.

Sekitar pukul 09.15 kami baru mendapatkan ijin untuk masuk dengan pengawalan yang ketat oleh petugas Lapas. Sambil menunggu persiapan misa, kami mengajak warga binaan Lapas untuk melakukan ice breaking. Warga binaan mengikuti misa dengan hikmat. Dalam homilinya, Romo Hary memberikan renungan bahwa semua yang terjadi karena ada Tuhan sebagai kekuatan kita.

Setelah misa kami mengajak warga binaan untuk melakukan aktivitas melalui permainan. Warga binaan yang ikut sangat antusias dan senang sekali apalagi yang memenangkan permainan. Melihat wajah bahagia mereka yang mendapat hadiah karena memenangkan permainan, membuat kami umat wilayah St Yohanes Paulus 2 turut merasakan kebahagiaan mereka. Sesuai instruksi petugas Lapas bahwa waktu berkunjung kami sudah selesai maka kami menutup acara permainan dengan menari Poco-Poco bersama. Kami pulang dengan perasaan bahagia karena pada hari ini dapat menghibur dan berbagi dengan sesama.

“S'perti rusa rindu sungai Mu, Jiwaku rindu Engkau, Kaulah Tuhan hasrat hatiku, Kami rindu melayani Mu”

Artikel: Chandra