Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT WANITA KATOLIK RI Ke-96

Dipublikasikan tanggal 06 August 2020

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Wanita Katolik RI ke-96

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Santo Lukas menggelar bakti sosial dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) WKRI ke-96 dan Pesta Pelindung  WKRI Santa Anna.

Pada tanggal 25-26 Juli 2020, Bidang Kesejahteraan WKRI Cabang Santo Lukas memberikan 500 bingkisan berupa makanan ringan, biskuit dan minuman kemasan kepada masyarakat kurang beruntung, pemulung, petugas kebersihan dan pedagang keliling, di beberapa wilayah yang ada di Gereja Santo Lukas,  Paroki Sunter, Jakarta Utara.    Bingkisan dikemas dalam wadah non plastik selaras dengan kampanye ramah lingkungan yang dicanangkan WKRI. 

Sebanyak  14 ranting  terlibat dalam pembagian bingkisan, ibu- ibu WKRI membagi bingkisan secara langsung dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dana untuk membeli bingkisan bakti sosial ini, didapat dari keuntungan penjualan online.  Bingkisan yang dibagikan memang nilainya tidak besar, namun dari hal yang  kecil kami memupuk rasa kepekaan, kebersamaan dan kepedulian dan memberi kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung.

Ranting-ranting  berterima kasih dapat terlibat dalam kegiatan ini.   Sesuai dengan arti nama Anna dari nama Santa Anna yang artinya "Rahmat dan Anugerah",  semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan anugerah bagi pengurus dan anggota Wanita Katolik RI Cabang Santo Lukas. 

Artikel:Nova Lewan