Artikel

Aneka Ragam Kegiatan

PRA RAPAT KARYA DEWAN PAROKI PLENO

Dipublikasikan tanggal 29 October 2020

Pra Rapat Karya Dewan Paroki Pleno

Gereja Santo Lukas - Paroki Sunter

Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, u tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu v dan sehati sepikir (1 Korintus 1:10)

Setiap tahun di Paroki Sunter diadakan Rapat Karya Dewan Paroki Pleno  untuk memaparkan dan mensosialisasikan kegiatan- kegiatan Paroki yang akan dilaksanakan tahun berikutnya. Sebelum Rapat  Karya 7 November 2020, pada hari ini diadakan  Pra Rapat Karya Paroki Sunter dengan tema “ Tahun Konsolidasi Ke dalam.” Meskipun berada dalam situasi pandemi , Pra Rapat Karya yang dilakukan secara online melalui Zoom berjalan dengan lancar. Pra Rapat Karya berlangsung mulai pukul 10.00 – pukul 14.45 WIB.

Pra Rapat Karya dihadiri oleh  Romo, Dewan Paroki Harian , Koordinator  Wilayah, Ketua Lingkungan, Ketua Seksi /Sub Seksi. Ketua Kelompok Kategorial, Kepala Bagian di Paroki Sunter, ± 135 orang peserta.  Seperti biasa Pra Rapat Karya diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Paroki dan kata sambutan dari Pastor Marselinus Salem Damanik OFMConv selaku Pastor Kepala Paroki Sunter dan kata sambutan Bapak Tan Siddharta selaku Ketua Panitia Pra Rakar dan Rapat Karya Paroki Sunter  tahun 2020

Pada kesempatan ini seluruh Bidang/ Seksi memaparkan Program Karya unggulan yang telah disusun ke koordinator wilayah dan ketua lingkungan dengan harapan agar program karya yang telah disusun akan “ laku dan dibeli” lingkungan- lingkungan. Dalam hal ini diharapkan lingkungan- lingkungan tertarik untuk “mengabsorp” beberapa kegiatan Seksi yang ada di paroki sehingga semakin banyak umat lingkungan yang mau terlibat dan ikut serta dalam kegiatan paroki.