Artikel

Orang Muda Katolik

KURSUS KITAB SUCI OMK

Dipublikasikan tanggal 21 February 2021

Kursus Kitab Suci OMK

(Mendalami Deuterokanonika)

“BAGI KAUM BERIMAN KRISTIANI, JALAN MENUJU KITAB SUCI HARUS TERBUKA LEBAR - LEBAR” dikutip dari buku  DEI VERBUM 22

Melihat kesuksesan Kursus Kitab Suci Online sebelumnya (Panorama Perjanjian Lama) maka team pengurus OMK Santo Lukas mengadakan kembali Kursus Kitab Suci Online dengan tema “ Mendalami Kitab Deuterokanonika.”

Kursus Kitab Suci Deuterokanonika ini dibagi 4 sesi yaitu :

  1. Pengantar Deuterokanonika dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2021, Pukul 19:00 WIB dengan pengajar Bapak Irhandi Ludiarto.
  2. Kitab Tobit dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021, Pukul 19:00 WIB dengan pengajar Bapak Irhandi Ludiarto.
  3. Kitab Yesus Bin Sirakh dilaksanakan pada tanggal 05 Maret 2021, Pukul 19:00 WIB dengan pengajar Bapak Irhandi Ludiarto.
  4. Kitab Kebijaksanaan Salomo dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2021, Pukul 19:00 WIB dengan pengajar Bapak Irhandi Ludiarto.

Tepat pukul 19:00 WIB Kursus Kitab Suci dimulai dengan MC - Bro Deoga Prayudha lanjut  doa pembukaan oleh Elisabeth kemudian kata sambutan dari pengurus OMK yang diwaklili oleh Bro Chandra Setiadi.

Kami team Pengurus OMK tak menyangka dalam Kursus Kitab Suci Deuterokanonika ini jumlah pesertanya lebih banyak dari Kurus Kitab Suci sebelumnya. Dalam Sesi pertama ini, peserta yang hadir sebanyak 258 peserta termasuk kami pengurus OMK.

Para peserta kursus setia mendengarkan pengajaran Bapak Irhandi sampai selesai. Diakhir sesi kami pengurus mengadakan sesi tanya jawab dimana peserta sangat antusias dan mengajukan pertanyaan yang beragam sehingga dapat menambah wawasan kami baik pengurus dan peserta.

***Semoga OMK SANTO LUKAS Sehat Selalu dan Setia dalam Pelayanan***

Artikel : CSW