PENGUMUMAN BULAN MEI 2022

Dipublikasikan tanggal 07 May 2022

PENGUMUMAN BULAN MEI

HARI MINGGU PASKAH IV


1. Pada hari Jum’at, 13 Mei 2022, pukul 09.00 WIB, Ordo Saudara Dina Konventual, Provinsi Maria Tak Bernoda, Indonesia, akan menerimakan Sakramen Tahbisan Imamat bagi 4 orang Diakon dari Ordo Saudara Dina Konventual, di gereja Paroki St. Fransiskus Asisi, Padang Bulan, Medan. Keempat Diakon tersebut adalah :

Diakon Robertus Bobih Hermanto OFMConv, dari Paroki Sunter, Gereja Santo Lukas, Jakarta.

Diakon Eko Gayus Sijabat OFMConv, dari Paroki Santo Petrus Rasul, Cinta Damai, Medan.

Diakon Sevan Rinaldi Sembiring OFMConv, dari Paroki Santo Yosep, Delitua, Medan.

Diakon Eriksend Okripo Sitepu OFMConv, dari Paroki Fransiskus Assisi, Berastagi, Medan.


2. Telah dibuka pendaftaran untuk Kelas Katekumenat Program Baptis Paskah 2023. Pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 04 Mei – 12 Juni 2022. Formulir dapat diambil di Ketua Lingkungan atau Sekretariat Paroki.


3. PDKK Halleluya mengadakan ‘Persembahan 1000 Mawar untuk Bunda Maria’ sebagai ungkapan syukur kepada Bunda Maria melalui bunga mawar dan ujud doa pribadi, pada hari Selasa, 31 Mei 2022 pukul 18.00, bertempat di Gereja Santo Lukas. Pendaftaran mandiri dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ketua Lingkungan, Sekretariat Paroki atau melalui medsos Paroki Sunter.


4. Pengumuman Perkawinan

Pengumuman Pertama :

Pasangan Theresia Felita Agus dari Lingkungan Santa Maria Goretti dengan Fernandus Ferdi dari Gereja Santo Fransiskus Asisi, Bogor.

Pasangan Helena Frandi dari Lingkungan Santo Maximilianus Kolbe dengan David Jeremiah Sanjaya dari Penjaringan. 


Bagi siapa saja yang mengetahui segala sesuatu hal yang menghalangi pernikahan pasangan-pasangan tersebut, dimohon segera memberitahukan kepada Pastor Paroki.